SUBHANALLAH.!!!!!!!!! KEJADIAN-KEJADIAN ANEH YANG TEREKAM KAMERA DI MEKKAH...TOLONG DI SEBARKAN.!!!!!!!!

LAGI !!! Kejadian Kejadian Aneh Yang Terekam Kamera Di Mekah



1. Sosok Yang Diyakini Sebagai Malaikat Tertangkap Kamera

Malaikat Bercahaya Tertangkap Kamera di Masjid Nabawi. Selain manusia, masjid juga dikunjungi atau didiami oleh sosok gaib seperti malaikat dan jin muslim.
Sebelum ini di Masjid Nabawi di Madinah terekam dalam bentuk video aktifitas sosok gaib tersebut. Sosok misterius itu bercahaya putih berada di tengah-tengah umat yang sedang serius mendengarkan ceramah Syaikh dr. Abdul Muhsin al-Qasim.
Saat itu bertepatan dengan shalat Jumat 23 Muharram 1433 H. Video ini diunggap ke youtube dan spontan menggemparkan dunia, karena sosok itu tampak jelas terekam dalam video.
Berbagai pihak mencoba menganalisis sosok bercahaya itu. Ada yang menyebutkan itu sebagai efek cahaya dari sinar matahari, tapi teori itu terbantahkan karena atap masjid Nabawi terbuat dari marmer.
Tak seorang pun menyadari sosok itu berada di tengah-tengah umat. Bahkan pengurus masjid ketika menyaksikan video itu tak bisa mengidentifikasi siapa sosok misterius tersebut.
Sebagian besar orang meyakini sosok gaib itu kemungkinan Malaikat yang memang selalu hadir di dalam Masjid Nabawi.
2. Video Sosok Malaikat Turun Ke Mekkah

Siluet putih tampak berputar di langit dan turun di atas Ka’bah. Video ‘malaikat’ turun di atas Ka’bah itu saat ini jadi pembicaraan di Facebook dan populer di YouTube.
Video yang menyebar di akun Facebook itu diambil oleh amatiran pada tahun 2008. Awalnya, pemilik kamera hanya menyorot gambar seorang pria, namun di belakang pria tersebut muncul semacam sinar putih yang melayang di langit.
Saat diperbesar, siluet putih ini tampak menuju ke arah Ka’bah. Tidak hanya itu, ada beberapa potongan gambar yang memperlihatkan sosok berputar di sekitar Masjidil Haram dan selanjutnya turun di atas Ka’bah.


Video ini telah beredar di Facebook dan menjadi pembicaraan masyarakat. YouTube juga menjadi sasaran masyarakat yang ingin melihat.


3. Kuda Terbang Di Langit Mekah

Baru-baru ini sebuah video beredar yang memperlihatkan seekor kuda hitam terbang di atas langit Jeddah atau Mekah (yang terakhir ini belum dikonfirmasi, tapi lokasi dikonfirmasi di Arab Saudi). Ini jelas terdengar aneh, tapi beberapa orang menganggap itu layak percaya.
Fenomena itu menghebohkan jagat maya Arab Saudi. Video yang kemungkinan diambil malam hari itu berlatar belakang langit gelap dan sesekali dibarengi kilat.
Sesekali terdengar pria meneriakkan "Allahu Akbar" dan kalimat lainnya, sementara kamera tetap fokus pada kuda, yang tampaknya terbang di langit. Apakah ini tanda-tanda Hari Kiamat palsu?
Ada yang menyebut kuda itu  ternyata adalah balon helium berbentuk kuda. Namun tetap saja banyak yang percaya itu kuda terbang tanpa sayap.
Mereka yang menganggap video asli mengaku dapat melihat kaki kuda itu bergerak-gerak. Hal ini membuat orang-orang bertanya-tanya, apa yang akan kita lakukan ketika tanda-tanda hari kiamat mulai menjadi jelas? Wa allahua'lam!