Jaga Anak Kalian, Karna Bandar N4rk0b4 Dapat Juga Dilakukan Oleh Para Pelajar,Tolong Share Agar Para Orang Tua Tau



H Syaifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Timur yang pernah ada di acara Puncak Tindakan Sekolah Bersih N4rk0b4 yang diselenggarakan BNN Propinsi Jawa timur di Surabaya Carnival, Sabtu (6/8/2016) pernah melemparkan keprihatinannya lantaran n4rk0b4 telah mengedar di kelompok siswa.

N4rk0b4 type pil koplo serta ineks ini memanglah murah sampai dapat terjangkau oleh siswa.
“Karena itu butuh kewaspadaan kita semuanya untuk hindari pergaulan yang salah. Kerjakan kesibukan positif seperti siswa-siswa yang turut acara ini, ” tandas pria yang akrab disapa Gus Ipul ini pada Surya (TRIBUNnews. com Network) .

Sesaat Brigjen Pol Drs Amrin Remico MM, Kepala BNN Propinsi Jawa timur mengharapkan supaya pihak sekolah lakukan gerakan riil untuk memutus jaringan n4rk0b4 ke sekolah-sekolah.

“Kegiatan positif di sekolah itu mungkin saja benteng siswa dari dampak N4rk0b4, ” katanya pada Surya (TRIBUNnews. com Network) .

Amrin mengakui beberapa bandar N4rk0b4 telah memakai remaja bahkan juga anak-anak sebagai pengedar.
“Untuk memutus rantai ini memanglah perlu saat. Karenanya kami senantiasa lakukan pelajari, supervise, serta koordinasi dengan stakeholder, terutama pihak Dinas Pendidikan supaya aktivitas seperti ini dapat berkepanjangan, ” ucap Amrin.

Acara Puncak Tindakan Sekolah Bersih N4rk0b4 menghadirkan delapan tim yang mewakili sekolah di Jawa Timur.

Mereka disaring dari semua sekolah tingkat SMP-SMA di Jawa timur untuk menghadirkan bermacam keterampilan yang dipunyai.

Tiap-tiap tim di beri peluang unjuk kekuatan sepanjang 10 menit. Beberapa juri bakal pilih tim dengan penampilan paling baik sebagai pemenangnya.

sumber : tribunnews. com
http://www.berita24.online/2016/08/awas-bandar-narkoba-murah-incar-siswa.html