SUBHANALLAH,,,, Inilah Bukti Kebesaran ALLAH SWT. Yang Terekam Oleh Sisi Tv

LAGI! ! ! Peristiwa Kejadian Aneh Yang Terekam Kamera Di Mekah 


1. Sosok Yang Dipercaya Sebagai Malaikat Tertangkap Kamera 



Malaikat Bersinar Tertangkap Kamera di Masjid Nabawi. Selain manusia, masjid juga dikunjungi atau didiami oleh sosok gaib seperti malaikat serta jin muslim.
Sebelumnya ini di Masjid Nabawi di Madinah terekam berbentuk video kegiatan sosok gaib itu. Sosok misterius itu bersinar putih ada di tengah-tengah umat yang tengah serius dengarkan ceramah Syaikh dr. Abdul Muhsin al-Qasim.
Waktu itu bertepatan dengan shalat Jumat 23 Muharram 1433 H. Video ini diunggap ke youtube serta spontan menggemparkan dunia, lantaran sosok itu terlihat terang terekam dalam video.
Beragam pihak coba mengkaji sosok bersinar itu. Ada yang mengatakan itu sebagai dampak sinar dari cahaya matahari, namun teori itu terbantahkan lantaran atap masjid Nabawi terbuat dari marmer.
Tidak seseorang juga mengerti sosok itu ada di tengah-tengah umat. Bahkan juga pengurus masjid saat melihat video itu tidak dapat mengidentifikasi siapa sosok misterius itu.
Beberapa besar orang yakini sosok gaib itu peluang Malaikat yang memanglah senantiasa ada didalam Masjid Nabawi.

2. Video Sosok Malaikat Turun Ke Mekkah 



Siluet putih terlihat berputar di langit serta turun diatas Ka’bah. Video ‘malaikat’ turun diatas Ka’bah itu sekarang ini jadi perbincangan di Facebook serta popular di YouTube.
Video yang menebar di account Facebook itu di ambil oleh amatiran pada th. 2008. Awalannya, yang memiliki kamera cuma menyorot gambar seseorang pria, tetapi di belakang pria itu nampak sejenis cahaya putih yang melayang di langit.
Waktu diperbesar, siluet putih ini terlihat menuju ke arah Ka’bah. Bukan sekedar itu, terdapat banyak potongan gambar yang memerlihatkan sosok berputar di sekitaran Masjidil Haram serta setelah itu turun diatas Ka’bah.

Video ini sudah mengedar di Facebook serta jadi perbincangan orang-orang. YouTube juga jadi tujuan orang-orang yang menginginkan lihat.

https://youtu.be/wIMqqAyAmUc

3. Kuda Terbang Di Langit Mekah 

https://youtu.be/B6AfLOQbju0

Beberapa waktu terakhir satu video mengedar yang memerlihatkan seekor kuda hitam terbang diatas langit Jeddah atau Mekah (yang paling akhir ini belum di konfirmasi, namun tempat di konfirmasi di Arab Saudi) . Ini terang terdengar aneh, namun sebagian orang berasumsi itu layak yakin.
Fenomena itu menghebohkan jagat maya Arab Saudi. Video yang peluang di ambil malam hari itu berlatar belakang langit gelap serta sesekali diimbangi kilat.
Sesekali terdengar pria meneriakkan " Allahu Akbar " serta kalimat yang lain, sesaat kamera tetaplah konsentrasi pada kuda, yang nampaknya terbang di langit. Apakah ini sinyal tanda Hari Kiamat palsu?
Ada yang menyebutkan kuda itu nyatanya yaitu balon helium berupa kuda. Namun masih tetap saja banyak yang yakin itu kuda terbang tanpa ada sayap.
Mereka yang berasumsi video asli mengakui bisa lihat kaki kuda itu bergerak-gerak. Hal semacam ini bikin beberapa orang bertanya-tanya, apa yang bakal kita kerjakan saat sinyal tanda hari kiamat mulai jadi terang? Wa allahua'lam!

http://www.pusatinformasidunia.com/2016/08/subhanallah-kejadian-kejadian-aneh-yang.html