Ketauilah Untuk Para Istri,,,Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali Sebab Mempunyai Pengaruh Yang Sangat Baik Dalam Menjalankan Karirnya



Satu penelitian mengungkap bila berkaitan 53k5 tiga kali satu minggu bisa membantu orang mengamankan karir di tempat kerja. Anda tentu terperanjat saat membacanya, bukan? Anda pasti tengah bertanya-tanya apa hubungan pada 53k5 dan pekerjaan?

Satu studi yang dikerjakan oleh Anglia Ruskin University dapatkan bila orang yang berkaitan 53k5 2-3 kali satu minggu digaji 4, 5 kali lebih tinggi
daripada mereka yang kurang aktif lewat cara 53k5u4l.


Studi yang dikerjakan di Inggris ini memakai data dari 7. 500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick


Hirarki Keperluan Maslow mengklaim bila individu yang lebih bahagia dan suka pada hidupnya, jadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi. "

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan suka pada, baik lewat cara 53k5u4l atau non-53k5u4l oleh orang lain. Dr Nick memberi bila jika tidak ada unsur-unsur itu, seseorang mungkin saja saja jadi lebih rawan pada kesepian, kecemasan sosial dan depresi - semua segi yang dapat memengaruhi karir seseorang.

Semoga bermanfaat, jangan sampai lupa berikanlah info ini pada rekanan yang lain ya. . .

http://www.pusatinformasidunia.com/2016/08/wahai-para-istriajaklah-suamimu.html